Selasa, 22 Desember 2009

Puisi Kakak Buat Bunda


Aku lahir ke dunia ini tanpa apa apa
Engkau yang mengajarkanku semua hal
Engkau yang membesarkanku
Dan kau berharap agar aku menjadi orang yang berguna

bunda ...
kau adalah manusia biasa
tapi bagiku kau segalanya

bunda aku tak ingin membuatmu menangis
Karena air matamu adalah butiran-butiran kristal
dari lelahnya sebuah perjuangan
disitu tercetak dosaku

bunda aku tak ingin melihatmu sakit dan lelah
Karena sakitmu adalah tumpukan beban-beban
yang kau bawa disitu pula tercetak dosaku

bunda ....
aku sangat sayang padamu
dan kau adalah ibu yang selalu memberi contoh pada anak anaknya
dan kau adalah wanita yang paling baik

bunda ...
maakan aku,atas semua kesalahanku
dan aku hanya ingin mengucapkan
"selamat hari ibu"

0 komentar:

Posting Komentar