Sabtu, 20 Juni 2009

Dream Girls Gagal

Anak-anak tergila-gila dengan musik. Bisa jadi ini side effect dari larangan saya untuk menonton sinetron atau acara yang gak jelas dan lebih menginjinkan nonton acara musik yang kebetulan lagi booming.

Kadang apa yang mereka nyanyikan bisa saya ikuti, tapi karena munculnya band baru bak jamur di musim hujan ya agak keteteran juga ngikutinnya.

Suatu saat anak-anak minta dibelikan kaset yang lagi in. Ya sudah...istirahat kantor ngelayap dikit.
"Bang...saya nyari lagu yang sedang", kata saya rada sedikit ragu karena dalam tempo yang bersamaan saya sedang berusaha mengingat judul lagu dan penyanyi.
"Lagunya apa bu", si abang balik nanya. Nah...bener kan.
"Aduh bang lupa".
"Judulnya mungkin ibu tahu?" si abang berusaha sabar.
"Ya sama...gak tahu juga"
"Gimana ya...coba seperti apa lagunya", kali ini si abang ngasih solusi.
Dengan terlebih dahulu larak lirik ke kiri dan kanan, dengan gaya peserta Dream Girl pelan-pelan saya nyanyikan reffrain lagu itu.
"Dah...dah...bu saya sudah tahu", si abang tiba-tiba menyetop nyanyianku dan menyodorkan cd yang saya minta.
"Yah abang saya kan mau nyanyi interlude dan nunjukin koreonya", jawab saya agak malu.

(Abang penjual cd hanya tertawa. Pikirnya nih ibu-ibu gak kesampaian masuk dream girl jadinya gini nih)

0 komentar:

Posting Komentar