Selasa, 23 Oktober 2012

Dipilih.... Dipilih.... Dipilih....

Manusia memiliki hobby.  Sebagaimana perempuan lainnya selain hobby belanja, aku suka dagang. Kendati sering “diceng-in” sama teman-teman sekantor tapi tak membuatku kecil hati. Dengan senang hati aku sering membiarkan siapapun mengacak-acak dagangan tanpa harus membeli. Prinsip “Tak kenal Maka Tak sayang” aku tetap yakini kebenarannya. Maka kubiarkan mereka menyentuh barang daganganku, memilih dan memilahnya, kemudian memutuskan mana yang paling disukainya. 

Hari ini bawa tas WEBE yang lagi happening, tetap dengan menyertakan furla yang juga masih diminati. Alhasil sepagi ini sudah ngerucuk di pojok ruangan mengobrak-abrik lapak kaki limaku. Alhamdulillah ada 3 yang  ambil pouch @ Rp. 75.000.  Rezeki awal yang patut disyukuri.

Ya Rabb….cukupkan aku dengan rezekiMu yang halal agar aku tidak menginginkan segala sesuatu yang bukan menjadi haq ku. (Jakarta, 23 Oktober 2012)

0 komentar:

Posting Komentar