Selasa, 21 Juli 2009

Hotel Atlantis Dubai
















Orang Arab dirahmati Allah dengan kekayaan minyak yang luar biasa yang membuat kaya pemerintah dan penduduknya. Dengan uang yang berlimpah mereka dapat membuat apa saja yang dapat menyenangkan hati. Di pulau Jumeirah Palma (The Palm Jumeirah) di bagian pantai dari UEA dibangun Emirate of Dubai Spa Atlantis Resort yang mencakup area 46 hektar, 17 hektar yang diperuntuk taman air AquaVenture. Keseluruhan kamar yang dimiliki Atlantis hotel sebanyak 1539 kamar.

Apa saja fasilitas yang dinikmati dan menjadi ciri khas hotel ini ? suasana bawah laut dengan mewah dan eksotis. Bukan mimpi kalau ada lumba-lumba dari laut Pasifik Selatan berenang di sekitar tempat tidur Anda. Sensasi ini hanya ditemui di Hotel Atlantis di Dubai.

Tarif menginap di Hotel Atlantis Dubai memang cukup fantastis , yaitu GBP 13 ribu atau Rp 225 juta semalam. Setara Rp 9,3 juta per jam. Atau, Rp 156 ribu per menit. Dengan tarif yang selangit, tidak cukup dalam batasan kaya yang bisa menginap di sini tapi harus yang super-super kaya. Kamar mandi lengkap dengan satu set meja kursi makan berlapis emas 18 karat sebanding dengan uang yang dikeluarkan.

0 komentar:

Posting Komentar