Minggu, 26 Juli 2009

Hantu Michael Jackson


Hatu michael Jakcson bergentayangan ? Gosip tentang hantu Michael Jackson memnajdi obrolan yang menarik sepekan setelah King Of Pop itu menghembuskan nafas terakhirnya yang meninggal dunia pada 25 Juni.

Hantu Michael Jackson menurut rumours yang berredar tertangkap oleh kamera televisi awak tur konser King of Pop tersebut di Neverland. Penampakan bayangan mirip dengan Jacko di tmpat tinggalnya telah menimbulkan berbagai penafsiran terutama di kalangan yang percaya akan kekuatan supranatural. Hantu tersebut membentuk bayangan yang difilmkan dari koridor ruangan yang diyakini sebagai bayangan Jacko. Gambar video yang juga ditayangkan oleh CNN dalam program Larry King show ini menambah deretan rumor yang muncul pascakematian Jacko hampir 2 pekan lalu.

Rumor yang beredar menyebutkan, bintang yang dimakamkan pada Selasa (7/7) itu akan mengadakan tur melalui hologram (luar biasa ya teknologi manusia). Rumor lain menyebutkan, Jacko akan dimakamkan dengan kondisi bagian otak yang telah diambil dari kepalanya.

Baik Miko Brando, putra aktor legendaris Marlon Brando, maupun juru kameranya tidak memperhatikan bayangan tersebut selama berkunjung ke wilayah peternakan di California itu. Namun, setelah tayangan Neverland yang mereka abadikan itu di-posting di YouTube, rumor tentang penampakan Jacko merambat luas dengan cepat di internet.

Komentar yang bermunculan mempergunjingkan kemungkinan penampakan itu sebagai Jacko. "Ya, itu benar-benar MJ (Michael Jackson), bahkan siluet tatanan rambutnya dan seluruhnya (menyerupai bagian tubuh sebenarnya MJ)....!! Sungguh abadi!" demikian salah satu komentar yang muncul di YouTube.

Komentar lain: "Sungguh unik. Saya telah memutarnya lebih dari 5 kali dan saya harus akui bahwa penampakan itu serupa dengan sosok MJ. Saya tidak menyangka dengan apa yang saya ucapkan itu. Penampakan itu benar-benar dirinya."

Namun, beberapa pihak meragukan gambar penampakan itu. "Itu hanya bayangan seorang awak televisi yang berada di dalam ruangan, bodoh. Jangan sampai terpengaruh ... gambar itu bukan asli penampakan hantu," tulis salah satu pengunduh yang menamakan diri tubs 1000.
Benar atau tidak tergantung mereka meyakininya. Bagi kalangan muslim, tentu kita meyakini bahwa setelah meninggal dunia seseorang akan berdiam di alam barzah menunggu sampai masa kiamat. Jadi wallahuallam bil sawab. (Ditulis kembali dari berbagai sumber).

1 komentar:

health is wealth mengatakan...

awesome
my feeds

Posting Komentar