Senin, 07 Januari 2013

Suju 3

Foto SuJu “Super Junior” Yang Akan Konser di Jakarta 28-29 April 2012

Konser SuJu “Super Junior” Jakarta 28-29 April 2012 – Demam K-Pop masih melanda Indonesia. Tak heran, banyak yang menanti dan bertanya-tanya, kapan boyband terkenal asal Korea Selatan, Super Junior akan menggelar konsernya di Indonesia.Terutama ELF, sebutan untuk penggemar Super Junior.
Konser SuJu Jakarta 28-29 April 2012

Rasa penasaran penggemar Super Junior terjawab sudah. Super Junior atau SuJu akan menggelar konsernya pada 28 dan 29 April mendatang di Mata Elang International Stadium, Ancol, Jakarta Utara.
Rencana konser itu disampaikan dalam rilis yang diterima VIVAnews, Selasa, 20 Maret 2012. Konser boyband yang dibentuk sejak tahun 2005 ini diberi tajuk ‘Super Junior World Tour Super Show 4 di Jakarta’. Ribuan ELF Indonesia sangat senang menyambut kabar berita tersebut.
Namun, untuk tiket, ShowMaxx Entertainment, selaku pihak promotor masih belum dapat memberikan penjelasan soal tersebut.
Konser SuJu Jakarta 28-29 April 2012

“Belum bisa kita publish, semuanya masih dalam proses. Tapi secepatnya pasti akan kita kabari lagi. Yang jelas Super Junior pasti akan konser di tanah air,” ujar Choky, perwakilan dari ShowMaxx Entertainment saat dihubungi VIVAnews.Com.
Rencananya konser SuJu akan berlangsung selama empat jam. Konser ini akan dipersiapkan dengan matang dengan konsep yang berbeda. SuJu akan memanjakan dan membuai penggemarnya lewat aksi panggung mereka.
VIVAnews

0 komentar:

Posting Komentar