Rabu, 19 Agustus 2009

Patung Obama Berlindung Di Bawah Payung

Patung lilin Barack Obama yang barusan diresmikan di Paris, harus mendapat perlindungan ekstra dari panasnya sinar matahari, dengan payung.
Gelombang panas yang menimpa Inggris baru-baru ini juga merambah Paris dan mengancam melelehkan patung lilin Barack Obama yang baru saja diresmikan. Pada saat diresmikan di dekat Menara Eiffel, banyak orang yang memayungi patung tersebut. Ditakutkan panasnya matahari dan suhu udara yang tinggi akan merusak detil pada wajah patung tersebut. Patung tersebut diresmikan di dekat menara Eiffel sebelum akhirnya akan dibawa ke museum lilin Musée Grevin.

Patung lilin Barack Obama dibuat oleh Eric Saint Chaffray yang harus membuat patung ini hanya berdasarkan foto. "Itu kesulitan utama pembuatan patung ini, saya sama sekali belum pernah bertemu beliau langsung, hanya memiliki foto-foto press saja," demikian pengakuan Eric. Tapi karya Eric sangat luar biasa, karena banyak orang yang mengaku terkejut dan berpikir bahwa patung tersebut adalah benar-benar Obama yang sedang berkunjung diam-diam ke Paris.
"Luar biasa keren," kata Emily Artes, turis dari Amerika. "Akhirnya kami semua bercanda dan mengambil gambar bersama patung ini sambil mengatakan bahwa kami benar-benar bertemu beliau di Paris."
www.ananova.com



0 komentar:

Posting Komentar